Friday, March 5, 2021

Layanan Aduan Bupati dan Wakil Bupati Blora

     Kabar baik bagi masyarakat Blora, sekarang mengadu ke Bupati lebih praktis. Cukup dengan menggunakan handphone sudah dapat mengadu ke Bupati dan Wakil Bupati Blora. Bupati Arief Rohman membuka kanal aduan Rabu kemarin (3/3/2021). Lewat sosial media Bupati Blora (Instagram : @ariefrohman838, Twitter : @ariefrohman_838, Facebook : Arief Rohman) mengumumkan dibukanya kanal aduan lewat medsos. Sebenarnya aduan layanan aduan lewat medsos memang sudah dilakukan sejak masih menjabat sebagai Wakil Bupati periode 215-2020. Dalam keterangannya yang dikutip dari Kompas.com “Kanal aduan sebenarnya sudah lama. Banyak yang sudah (memberi) masukan, kemarin kami mulai untuk membuka kanal aduan,” Kamis (4/3/2021).

Revolusi Industri 4.0 pada abad 21 memang menuntut semuanya serba cepat. Perkembangan internet yang pesat membuat manusia harus mengikutinya. Begitu pula layanan pemerintahan, memang sudah seharusnya dapat ditangani dengan cepat. Dengan adanya layanan aduan ini, tentu diharapkan dapat memberikan layanan yang maksimal kepada warga Blora.

Diberitakan kompas.com dan jateng.tribunnews.com sudah banyak warga yang menyampaikan keluh kesahnya. Keluhan paling banyak saat ini adalah soal jalan rusak dan pupuk.

 Sebagai informasi bahwa jalanan rusak di Blora angkanya besar, yakni 77,71 persen atau setara dengan 940,91 kilometer. Sementara untuk persoalan pupuk, masih hangat berita kemarin adanya kelangkaan pupuk di Blora dan penggrebekan tempat penimbukan Pupuk di Kecamatan Jati, Kabupaten Blora.

Untuk melakukan aduan, cukup menghubungi kontak Bupati Blora yakni :


 

Instagram             : @ariefrohman838

Twitter                 : @ariefrohman_838

Facebook             : Arief Rohman

Whatsapp             : 082314193899


Sementara untuk Wakil Bupati


 

Facebook             : Tri Yuli Setyowati

Instagram             : @triyuli_setyowati

Dengan tagline “Sesarengan Mbangung Blora”  Bupati Blora juga mendorong seluruh Camat dan Kepala Dinas untuk melakukan hal serupa sehingga diharapkan pemberian layanan dapat secara maksimal.

Untuk aduan Jalan rusak, bisa lewat Kepala Dinas PUPR


Twitter        : @sam_gautama
Facebook    : Samgautama Karnajayaa
Instagram    : @samgautama
Whatsapp    : 08164882855

Previous Post
Next Post

0 komentar:

Artikel Terbaru