Tuesday, November 8, 2022

Cerita Maling Ketiduran di Blora

Sempat viral di Blora seorang diduga maling dikabarkan ketiduran di TKP. Di video itu terlihat polisi sedang membangunkan seorang pria dan menangkapnya di sebuah ruangan Sekolah Dasar. Kejadiannya di SDN 1 Tamanrejo, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, pada Selasa (1/11/2022).

Dalam kejadian itu sesosok pria tertidur pulas kemudian dibangunkan polisi. Dalam keterangan Kepala SDN 1 Tamanrejo, Khoirul Mahmud mengaku mendapatkan laporan dari penjaga yang kaget dengan seseorang di dalam ruang guru.

SDN 1 Tamanrejo, Tunjungan, Blora


"Kronologinya saya sekitar jam enam pagi itu ditelepon sama penjaga sekolah, 'pak ini ada orang di dalam kantor, sementara tadi saya buka karena saya tahu ada orang tidur di kantor terus akhirnya saya tutup lagi'," katanya seperti dikutip dari regional.kompas.com pada Rabu (2/11/2022).

Mendapatkan laporan tersebut, dirinya kemudian berangkat ke sekolah untuk memastikan adanya seseorang yang sedang tertidur di tempat kerjanya itu.

"Saya cek ternyata iya memang ada seorang laki-laki tidur di kursi, terus setelah itu saya koordinasi dengan polisi kemudian datang, pas polisi datang langsung masuk dan pencurinya langsung diborgol," tambahnya.

Menurut penjelasan Khoirul maling tersebut memulai aksinya pada Selasa (1/11/2022), sekitar pukul 02.30 WIB, dengan membuka atap genting sekolah.

"Naiknya lewat parkir guru, melewati atap dan membuka beberapa genting, terus jebol plafon, dan masuk," terang dia.

Maling pria berumur 20 tahun itu telah mengambil sejumlah uang yang berada dalam ruangan tersebut tetepi tidak dapat keluar dari ruangan setelahnya.

"Untuk barang enggak ada yang diambil, cuman ada uang tabungan siswa, ruang kantor acak-acakan, uang yang diambil Rp 84.000," jelas dia. "Ruangan ini kan sudah teralis semua mulai dari pintu, jendela, terus setelah itu dia bingung," imbuh dia.

Hingga akhirnya pada pagi hari maling itu tertangkap terbilang mudah, karena pada saat ditangkap pencuri itu masih dalam kondisi tertidur lalu dibangunkan oleh pihak kepolisian untuk selanjutnya kedua tangannya diborgol.

Previous Post
Next Post

0 komentar:

Artikel Terbaru